Skip to content

Selamat Tahun Baru 2010

Desember 30, 2009

Dua hari lagi, tahun 2009 akan segera berakhir. Lalu kita bersama akan memasuki tahun baru 2010 dalam suasana ketika negara kita sedang dihadapkan pada banyak masalah.Tetapi saya tidak ingin menambah masalah menjadi semakin ruwet, melainkan justru hendak memberikan sesuatu yang barangkali agak berbeda dengan yang pernah ada di sini.
Maka, saya terlebih dahulu ingin meminta maaf, karena cukup lama blog ini kosong aktivitas, karena saya didera oleh begitu banyak kegiatah yang tidak dapat saya tolak. Sungguh tidak beradab jika saya tidak memohon maaf untuk ketidaknyamanan yang telah Anda dapatkan.
Selanjutnya, saya ingin memberitahukan, bahwa blog ini akan mengalami sedikit perubahan konten atau materi agar memberikan nuansa yang berbeda dengan yang sudah-sudah. Perubahan termasuk dalam perubahan tampilan yang diharapkan mampu menjadi daya tarik bagi siapa pun yang membaca.
Konten, tidak hanya akan berisi novel,kumpulan puisi atau cerita pendek, melainkan akan merambah ke konten lain, misalnya kronik budaya agar kita mendapat tambahan wawasan baru. Mungkin pada suatu ketika akan muncul di sini, perbincangan dengan budayawan. Tentu saja budayawan yang sempat saya ajak berbincang mengenai suatu topik.
Oleh karena itu, saya berharap banyak kepada Anda. Berikan pendapat Anda tentang tampilan fisik maupun konten materi yang ada di sini. Dan saya akan memberikan apresiasi khusus untuk Anda.
Terimakasih.

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

